www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Pijar's Family. Make your own badge here.
About Me
Name: Bunda Renny
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Member of

15n41n1

 

 

 
  Tuesday, June 20, 2006  
 
 
Milis Bikin Nyengir Kuda
Gw paling seneng ikut milis walaupun hanya menajdi pengamat setia saja. Beberapa milis gw ikuti dari yang berbau kesehatan, masak memasak, kepribadian, seputar ibu dan anak, bahkan sampai yang berbau otomotif. Nah, yang terakhir ini baru satu bulan ini gw ikuti karena memang saat ini gw ingin menambah ilmu otomotif gw agar lebih banyak dan lebih banyak.

Kocaknya, gw jadi lumayan dikenal di milis otomotif ini karena notabene gw adalah seorang perempuan---member milis yang rata-rata cowok memanggil gw dengan sebutan tante. Semula sih risih ya didengarnya, tapi setelah lama-lama asik juga dipanggil tante, meski muka gw gak kayak tante-tante loh hahahaha...(lihat dehhh):D

Memang "adat istiadat" mengharuskan memanggil om dan tante di sana, dan tak sedikit banyak yang iseng godain dan sering OOT dari topik permasalahan yang gw posting, aneh, lucu, dan kadang bikin gw "puyeng" ajeh, gw mau cari kaca film eee malah ada yang iseng gw mau dijemputlah, mau dianterlah, etc. Sebenernya memang itu niat yang sangat baik, tapi memang cowok di sini paling banyak isengnya kali hehehehe..... Btw, thx atas semua info yang diberikan, thx juga andai kata suatu hari para om ini mau anter gw cari kaca film, atau cari bengkel yang okeh punya, atau menjadi teman yang bisa diajak sharing tentang otomotif ini.

Meski suami gw ikut milis otomotif ini juga, dia hanya menjadi pengamat saja, dan seringnya gw yang maju gw yang berkoar untuk menanyakan atau menginfokan sesuatu. Toh, kata suami gw "Kamu yang lebih terkenal loh daripada aku." Akhirnya gw nyengirrrr kuda aja deh:P
posted by Bunda Renny @ 6/20/2006 07:21:00 AM  
4 Comments:
  • At 4:29 PM, Blogger Mama Zaza said…

    hehehe...seru atuh ren :)

     
  • At 6:45 AM, Blogger meyrinda said…

    yuhuu...renny makin dikelilingi lelaki ajha d...hihihi

     
  • At 11:25 AM, Blogger Rafa & Ummi said…

    halo tante...
    eh renny :)

    kalo bkn gara2 tomir pasti ga bakalan dia join milis itu hahaha

    demi cinta dgn tomir, update ilmu jadi kudu ya

    salam buat jajay, emuah!

     
  • At 11:52 PM, Anonymous Anonymous said…

    tante....godain kita dwong... :p

     
Post a Comment
<< Home