www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Pijar's Family. Make your own badge here.
About Me
Name: Bunda Renny
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Member of

15n41n1

 

 

 
  Monday, May 01, 2006  
 
 
Rahasianya? Mmmm...
Aku dapat pesan di SB blog anakku
simak ya...
29/04/2006 22:08:52
cuweks
enak ya mba... punya suami,
punya anak, masih
sempet2nya kerja, ga
kerepotan, punya kemampuan
lagi...! Fiuh! Hebattt...
Kalo aku punya anak 3,
waktu luang banyak, sering
nge-net tapi ga bisa
dijadiin duit karena ga
punya kemampuan, ngurus
bayi repot bangettt...
bagi2 rahasianya donk...


Terus terang aku belum pernah merasakan punya anak 3, jadi FTM, dan sibuk seperti mbak ini (sayang dia gak ninggalin jejak).... Tapi semenjak aku menikah punya anak 1, dorongan untuk bekerja atas dasar keinginan sendiri tanpa paksaan dari siapapun, apalagi suami.

Dan untuk rahasia?
Rahasia aku selama ini--punya suami 1 dan anak 1 dan masih tetap bekerja--Alhamdulillah sampai saat ini aku masih bisa membagi waktu dengan baik, dapat melakukan hal-hal yang prioritas terutama untuk keluarga, dan satu hal yang paling utama bagiku adalah berbuat sesuatu harus didasari atas niat keikhlasan dan karena Allah Ta'ala...

Btw, Mbak Cuweks kapan kita bisa ngobrol? Dan kalau mampir mohon tinggalkan alamat e-mail atau blognya yaa...aku ingin sharing juga dengan Mbak... Makasih banget atas panggilan 'hebat"-nya buatku, terlalu berlebih buatku karena aku hanyalah perempuan biasa saja Mbak....;)
posted by Bunda Renny @ 5/01/2006 02:06:00 PM  
1 Comments:
  • At 6:53 AM, Anonymous Anonymous said…

    cie...cie....ada secret admirer niiiyyy ;)

     
Post a Comment
<< Home