www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Pijar's Family. Make your own badge here.
About Me
Name: Bunda Renny
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Member of

15n41n1

 

 

 
  Monday, April 24, 2006  
 
 
Akhirnya...
Akhirnya selesai sudah cerpenku. Aku kerjakan kira-kira tiga hari itupun aku kerjakan di waktu senggangku, menunggu Jajay bobok hehehe...

Sebenernya semangat 45 untuk membuat cerpen ini karena support yang kuat dari Devi. Si cantik ini mengajak aku ikut kumcer blogfam yang deadlinenya 28 April besok.
Tak lupa aku ajak teman sebelahku, Ari, untuk ikut serta.

Pagi ini aku kirimkan sudah. Tak lupa masukan dari suamiku tercinta...
Mudah-mudahan cerpenku layak untuk dibaca oleh semuanya, seperti kata suamiku "Nggak papalah sebagai pemula, not bad-lah." Thx honey..;)
posted by Bunda Renny @ 4/24/2006 10:40:00 AM  
2 Comments:
  • At 4:50 PM, Blogger munky & yoga said…

    waaah smoga sukses cerpennya di arena lomba...
    nanti di posting dong ren, biar bisa ikutan baca..

     
  • At 1:11 PM, Blogger Bunda Renny said…

    Amin amin... Insya Allah engke di-posting nya...hihihi tunggu aja!

     
Post a Comment
<< Home