www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Pijar's Family. Make your own badge here.
About Me
Name: Bunda Renny
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Member of

15n41n1

 

 

 
  Thursday, April 06, 2006  
 
 
5 April, 5 Tahun Sudah
Kubaca Kompas Sabtu dan Minggu tiap detik, kutelaah semua lowongan kerja yang cocok dengan keahlianku. Kukirim surat lamaran berpuluh-puluh lembar. Semua harga yang kubayar sangatlah pantas saat aku diterima bekerja sesuai keahlianku...

Ya, 5 April telah kulewati lagi. Lima tahun sudah aku berada di sini. Lima tahun yang telah membawa suasana sedih, riang, jenuh, indah, dan tentunya bahagia saat mendapatkan pendamping hidup. Ya, dimarahi sudah, memarahi pun sudah. Dibenci mungkin sudah bahkan membenci pun sudah terlintas di pikiranku.

Duniaku ini telah memberikan beribu-ribu pelajaran berharga, antara lain mengenal sifat orang, memahami sikap seseorang yang pro bahkan antipati, sampai dengan memahami diriku sendiri sebagai pengatur lalu-lintas kerja yang sekarang melekat pada diriku.

Inilah dunia kerjaku. Tegas, teratur, sangat menghargai waktu, dan kadang harus jutek.

Selepas aku kuliah dulu memang dunia seperti inilah impianku, menjadi bagian dari media yang menjadi jembatan bagi pembaca. Kini, sepantasnya aku bersyukur, aku telah diberikan sesuatu yang memang menjadi keinginanku...

Alhamdulillah aku telah berkarya bagi khalayak selama 5 tahun ini.
posted by Bunda Renny @ 4/06/2006 09:27:00 AM  
1 Comments:
  • At 4:01 PM, Anonymous Anonymous said…

    slamet ya, Ren...hebat masih ada motivasi kerja :) Gw setelah 5 th di kantor yg ke 2, motivasi kerja bergradasi turun..huehehhehe..

     
Post a Comment
<< Home