www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Pijar's Family. Make your own badge here.
About Me
Name: Bunda Renny
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Member of

15n41n1

 

 

 
  Friday, February 24, 2006  
 
 
Tetep Mumet...
Walaupun aku suka nulis di blog, nulis jurnal, atau nulis sesuatu apalah, dikasih tugas nulis di majalahku tetep mumet juga. Bayangkan saja, aku udah lama gak nulis untuk artikel atau sesuatu yang layak dipublikasikan. Nah, sekarang dapet tugas seperti ini, hehe, laen deh atmosfernya--kalau aku rasakan--nulis di blog dengan bahasa aku atau nulis di majalah yang dibaca oleh ribuan orang, tetep punya beban yang sangat berat euy. Alhamdulillah artikelku dah kelar deh hehe...
Tapi suatu kebanggaan, aku pernah nulis dan diterima khalayak dengan baik, saat aku part time job di Antara Bandung, artikelku diterima oleh koordinator desk-ku dan wow dimuat di salah satu media terkenal di ibu kota, sayang port folio tulisanku sekarang nyelip ntah di mana, duh paling tidak itu adalah penghargaan pertama bagiku... Where my portfolio?? Mamah...punten di bumi pami ninggali telpon renny nya, nuhun pisan...
posted by Bunda Renny @ 2/24/2006 04:47:00 PM  
1 Comments:
  • At 6:31 PM, Blogger Annisa M. Zakir said…

    nulis apa ren? wah.. editor dan produksi nulis juga sekarang? Ga sabar mo baca tulisannya nih.. hehe

     
Post a Comment
<< Home