www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Pijar's Family. Make your own badge here.
About Me
Name: Bunda Renny
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Member of

15n41n1

 

 

 
  Wednesday, February 15, 2006  
 
 
Ikan Patin Pegel-pegel, Hepi Palentin Gel
Wah, hampir gak pernah rayakan nih hari, tapiiiii pernah sih dikasih sama suami hadiah boneka anjing waktu palentin tahun 2004. Boneka itu aku namain Doggie, sekarang sudah menjadi temennya Jajay tuh...:P Dan kemarin sih (bukan norak) aku pake pinky-pinky dari baju sampe kerudung... Asik-asik aja...:D, meskipun gak dapet coklat atau bunga mawar hahaha (mending bunga bank deh...cw matre cw matre ke laut ajehhh)

Cerita waktu pacaran dulu...
Kakak (aku panggil suamiku demikian) jemput aku ke kantor pas pulang kerja, saat itu bertepatan Valentine. Suer ewer-ewer, gak pernah ada niatan untuk kompakan pake baju, Oopppsss ternyata dia pake baju warna maroon, aku pake pink...ihhh... trus di tanganku aku pegang bunga anggrek--waktu itu dikasih Wisnu temen kantorku. Tau donk kelanjutannya? Hahahaha...
Kita makan malam di sebuah warung sate blora di bilangan Rawamangun dan orang-orang pada "aneh" lihat kita... Kita baru ngeh pas pulang... Gedubrakkkk, kita pake baju senada dan bawa bungaaa... Ihhhhh...jijay bajayyy dah...


Sampai sekarang kita suka cekikikan kalo inget cerita itu...
posted by Bunda Renny @ 2/15/2006 07:42:00 AM  
3 Comments:
  • At 5:19 PM, Blogger BundaZidan&Syifa said…

    aku sempet nyureng2 baca judulnya, kirain apaaa gitu ikan patin pegel2..
    hihihihii

     
  • At 11:52 PM, Anonymous Anonymous said…

    iwak patin dimasak pindang...lemak niaaannnn

    *gubrakz!gak nyambung ma postingan*

     
  • At 6:48 AM, Blogger Bunda Renny said…

    To Teh Inong: Hahahaha, iya ya weird thing juga nih:P

    To Devi: Iyolah Dev, pastilah lemak hehehe.... *wong kito galonya keluar kekekek*:D

     
Post a Comment
<< Home