www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Pijar's Family. Make your own badge here.
About Me
Name: Bunda Renny
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Member of

15n41n1

 

 

 
  Thursday, February 02, 2006  
 
 
Aku Ingin Menjahitkan Baju untuk Anakku
...Aku ingin
menjahitkan baju untuk anakku dan suamiku...

Ah, cita-citaku sejak dulu memang bukanlah menjadi penjahit. Dan cita-citaku dulu juga bukanlah ingin menjadi editor yang terdampar di dunia media cetak. Tapi, toh akhirnya "hidup" membawaku ke sini, ke tempat di mana aku sekarang bisa berkarya dan bekerja untuk khalayak. "Aku bekerja dengan membaca".
Dan penjahit? Ya, itu memang kesukaanku tapi itu bukan keahlianku... Lantas?
Dari dulu aku suka menjahit kancing yang lepas, baju-baju yang kelimannya lepas, kaos kaki yang sobek, bahkan aku pernah menumpahkan marahku dengan membuat sebuah boneka. Ya, mungkin aku bisa bilang menjahit adalah "dunia lain" di mana aku bisa menumpahkan semua ide yang ada dalam pikiranku, walaupun ada banyak pekerjaan rutin yang antri untuk menggunakan "aku".
Impianku sejak lama, "Aku ingin menjahitkan baju untuk anakku, suamiku, dan aku sendiri". Aku ingin pintar seperti Kang Nur (penjahitku di Pasar Sunan Giri)...

Kapan?


posted by Bunda Renny @ 2/02/2006 03:10:00 PM  
4 Comments:
  • At 9:04 PM, Blogger Greiche Gege said…

    Aduh Ren..kamu telaten banget ya..Bener2 keibuan deh...
    Mudah2an cita2mu yang satu itu terkabul ya Ren...

     
  • At 11:24 PM, Anonymous Anonymous said…

    horeeee...nitip bahan yg banyak aahhh di rumah Renny...biar sekalian dijahitin...hahahhaaha

     
  • At 11:29 AM, Blogger Mama Zaza said…

    hmm...banyakin prakteknya ren, udah kitu ntar teteh nitip yaaa... heuheuheu... :D

     
  • At 1:13 PM, Blogger Bunda Renny said…

    To Mbak Gege: Aminn..aminn cita2ku pengen punya konveksi hihihihi:D.

    To Devi: Hahaha, boleh2...doain gw biar gw jadi penjahit beken :P

    To Teteh: Sip, engke abdi mudah2an tiasa pinter jahit hehe:D

     
Post a Comment
<< Home