www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Pijar's Family. Make your own badge here.
About Me
Name: Bunda Renny
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Member of

15n41n1

 

 

 
  Tuesday, February 14, 2006  
 
 
5 Weird Things About Renny
Aduh, akhirnya aku dapet estafet dari Teh Inong dan Teh Leili nih... Sebenarnya aku suka geer deh kalo cerita tentang diri sendiri tapi berhubung "dipaksa" kekekek siap boss, aku nulis deh demi kalian semua hehehe:D. Eit, sorry juga aku baru nulis hari ini berhubung Blogger di kantorku "ngadat" gak tau sebabnya. Owkeh, aku ceritain yaa tentang 5 hal aneh dalam diriku ya, simak loh:

1. Suka Ketawa Ngakak

Gak tau ya, kebiasaan ini dari dulu melekat. Udah dibilangin kakek, mamah, mantan pacar (sekarang suamiku), bahwa mbok ya ketawanya jangan kayak gini toh. Tapi, tetep we ngakak... Susyeh ngilanginnya... Pernah suatu saat, aku dikritik temen ngajiku, "Ren, kamu itu berkerudung, perempuan, ketawanya bisa dipelankan lagi gak?" Wahhh, kayak disambar geledek dikritik begitu, tapi tetep we gak bisa ilang-ilang kebiasaan ini.. Ada yang mau bantu???

2. Suka Ngaca

Ini yang lebih aneh. Di meja kerjaku (di kantor), aku selalu sedia cermin. Gak tau deh enak aja kalo abis kerja seharian atau lagi santei tiba-tiba ngaca sambil pencet-pencet komedo atau jerawat. Asik...deh... Bukan aku sok kecakepan sih, tapi it's a bad habittt...:P

3.Suka Sok Rapih

Aku paling antigak rapih, misalnya kerudung mencong dikit, atau baju kusut, atau meja kerjaku berantakan. Tapii, tau gak? Tasku sendiri antikerapihan, isinya berantakan ada dompet, hp, kertas bintang2, kaos kaki, DVD, beauty case, kunci-kunci...waaaa ribet deh. Sampe-sampe suamiku pernah protes, "Ren tas kamu ini apa aja sih isinya, berat banget dan gak beraturan." Jawabku...."Mmmmm....gak tau." *Ngakak deh seharian*

4. Suka Pegang Bantal Kucel

Aku punya bantal, sejak aku kecil selalu kubawa ke mana saja. Aku kost di Bandung aku bawa, aku pindah ke Jakarta pun aku bawa, dan sampai sekarang aku nikah pun aku bawa. Bantal ini selalu kupegang ujungnya karena kenyall dan lembuttt...hihihi...abnormal gak sih?? Udah mah kucel bantal ini teh udah bau... Tapi, aku susah deh buat buang nih bantal..karena sayangnya nih. (Tapi, aku gak sendiri, suamiku juga punya bantal kesayangannya, yang udah bauuu..hehehe...Asik ada temennya euy:D)

5. Suka Nyanyi Gak Jelas

Pagi-pagi, sampai ke kantor, duduk, nyalakan kompi, keluarkan My N-Gage-ku, dengerin radio, ada lagu uenakk, nah ini kebiasaanku nyanyi-nyanyi "bersenandung" gak jelas, padahal ini kan bisa ganggu temen sebelahku..Hehehe..cuek bebek deh...:P


Sok atuh mangga, untuk Yutie, Teh Ina, Cicha, Dinny, dan Munky untuk melanjutkan misi ini... Awas kalo gak posting hehehe...:D


(Ini diposting oleh suamiku loh, berhubung Blogger ngadat tak karuan di kantorku dan aku juga sampe salah-salah juga ngetiknya hehe...):P
posted by Bunda Renny @ 2/14/2006 07:36:00 AM  
7 Comments:
  • At 7:52 AM, Blogger BundaZidan&Syifa said…

    huahhahahaa..
    itu bantal bau dibawa ngantor juga gak Ren..

    itu linknya Munky kok sama dengan linknya Dinny.. hehehe

     
  • At 7:55 AM, Blogger Mama Zaza said…

    hihihi...bawa2 bantal butut :P

    oiya, itu tuh yg isi tas sama ren.. kadang suka bingung sendiri, bawa apa sih kok sampe berat gini? pas dibuka teh, walah.... :p

     
  • At 10:27 AM, Blogger Bunda Renny said…

    To Teh Inong: Hahaha, iya maunya gituh Teh bantalku dibawa ke sinih juga :D. Waaa, salah toh linknya, maklum aku salah ketik nih, dan aku titip posting-in ke suamikuh...:P

    To Teh Leili: Hahaha, iya iya, ternyata sama juga toh nasib kita hahaha:P

     
  • At 3:49 PM, Blogger Inayah said…

    ketawa ngakak mah sama...cuma kalau aku msih dalm rumah, kadang-kadang go publik juga tuh ngakak, kalau pas ketemuan ma teman deket...:)

     
  • At 11:39 PM, Anonymous Anonymous said…

    hahahaha...sama ma Leili, sama ma elo juga, Ren...tas gw, tas Dora Emon, apa aja ada, lengkap pokoke! Giliran nyari sesuatu yg penting bingung, karna semua dicemplungin ke situ :(

     
  • At 11:57 PM, Blogger Greiche Gege said…

    Ren..keknya Zebby bakal kayak elo deh..sekarang aja dia udah kemana2 bawa2 guling kecilnya..kadang dia cium dengan penuh perasaan..Gimana atuh Ren? hihihi

     
  • At 12:51 PM, Blogger Bunda Renny said…

    To Teh Ina: IYa ya hehe, ternyata sami wae nya euy:P

    To Devi: Gedubrak, ini ibu-ibu koq pada sama ya isi tasnya hahahaha...

    To Mbak Gege: Wah, ada penerus gw nih hehehe, ntar mbak marah tuh Zebby-nya kalo bantalnya dibuang, sedari awal diumpetin aja biar gak bad habit kali yee seperti eke hihihihi:D

     
Post a Comment
<< Home