www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Pijar's Family. Make your own badge here.
About Me
Name: Bunda Renny
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Member of

15n41n1

 

 

 
  Monday, March 06, 2006  
 
 
Akhirnya... Mixer Kupunya
Memang, memasak bukan hobi, tapi dengan adanya ayah dan Jajay, memasak itu adalah tuntutan bagi aku. Yah, walaupun gak pinter, tapi aku bisa membuat mereka senang dengan mencicipi masakanku hehe...

Yang lebih bahagia, haiyahhh, aku dibelikan suamiku mixer. Asyikk, aku sekarang bisa bikin brownies dan bolu kukus donk buat Jajay dan ayah. Telat memang ya belinya, tapi memang aku gak hobi sih ngumpulin alat dapur hahaha...
Tapi mulai detik ini aku akan rajin deh baca-baca resep kue, dan bisa mempraktikkan resep-resep unggulannya Teh Leili dan Teh Inong... Sip sip...

*Senengnya*
posted by Bunda Renny @ 3/06/2006 08:15:00 AM  
3 Comments:
  • At 10:26 AM, Blogger Syamsul Qamar Family's said…

    Selamat untuk yang punya mixer baru, boleh pinjam? hahahha...

     
  • At 6:48 AM, Anonymous Anonymous said…

    hahahhaha...sama, Ren...gw yg biasanya cuma bisa masak mie instan dan masak aer, jd kepengen belajar bikin kue juga! Gara2 nya si Inanta selalu ribut kalo liat kue, "Ibu, bikini kakak ini, dong...bikin kaka itu, dong..."

    Akhirnya ekmaren beli oven toaster bo'...lagi disc di c4..hihiihihi

     
  • At 6:49 PM, Blogger BundaZidan&Syifa said…

    horeeeeee
    berarti udah siap2 ikut kursus dooong..
    hihihiih

     
Post a Comment
<< Home