www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Pijar's Family. Make your own badge here.
About Me
Name: Bunda Renny
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Member of

15n41n1

 

 

 
  Wednesday, April 26, 2006  
 
 
Gila Tupperware!
Menyambung posting-an yang kemarin tentang Tupperware, aku adalah salah satu di antara sekian banyak orang yang gila akan koleksi barang merk ini.
Hunting dan koleksi Tippi-ku ini kira-kira dimulai sejak aku kuliah, mmm tapi tau donk kalo pas kuliah kesehatan kantong banyak tersendat. Akhirnya kegiatan mengumpulkan barang ini dimulai lagi sejak aku kerja. Ow, niatku waktu itu seh bekel buat isi lemari kalo ntar nikah hihihi...mulia banget ya cita-citanya?

Nah, saking gilanya sama Tippi ini duit gaji sebulan aku relakan buat cicilan Tippi hehehe untung bayarnya nyicil ya, kalo cash wah gak nahan...:P. Hingga hari demi hari caelaaa koleksi aku udah berjibun dan sampai sekarang aku udah gak tahu berapa items yang nongkrong di lemari aku di rumah (bukan sombong sih;).

Ada hikmahnya juga deh koleksi sejak awal:
1. Kalo Jajay udah skul, lunch box satu set udah tersedia dan tinggal pakai, plus botol minumnya.
2. Kalo ayah mau simpen tools buat model kit-nya ada tinggal pakai.
3. Kalo bunda mau simpen ikan, kue, dll, tinggal cari di lemari.
4. Pokoknya kalo mau apa-apa yang berhubungan dengan penyimpanan tinggal intip lemari deh huehuehue:P
5. Satu lagi, harganya yang kian melangit membuat aku bersyukur bahwa "Untung gw beli barang ini dari dulu".

Pun, aku ikut arisan demi mendapatkan barang-barang yang terbaru--yang belum punya. Hingga aku ajak temen-temen cewek di kantorku pada ikutan, lumayan kan? Gak kerasa...hihihihi
posted by Bunda Renny @ 4/26/2006 09:26:00 AM  
1 Comments:
  • At 3:16 PM, Blogger munky & yoga said…

    dara emak2..gila arisan
    hehe, iya tupperware emang paing okeh ren..dibanding yang lain. aku sih nunggu pembagian ajah dari mertua.

    btw, leyot nya keren loh, girly banget..

     
Post a Comment
<< Home