www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Pijar's Family. Make your own badge here.
About Me
Name: Bunda Renny
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Member of

15n41n1

 

 

 
  Tuesday, April 25, 2006  
 
 
Kampanye Banyak Minum
Bukan sulap bukan sihir, minum air putih itu memang penting buat kesehatan tubuh. Termasuk gw yang sekarang mengampanyekan minum banyak-banyak setiap hari. Sampai-sampai karena letak dispenser dari meja kerja gw di kantor cukup jauh, gw akhirnya membawa teko sendiri deh dari rumah (kocak tapi ora opo-opolah, teko gw kan Tupperware hihihihihi bukan teko zaman nenek gw--*bangga mode on*. Alhasil teko ini sekarang nongkrong dengan manisnya di meja gw, deket CPU.

Ujung-ujungnya gw jadi PP ke toliet, dan simsalabim body gw jadi segeran deh setelah kampanye minum banyak ini. Cobain deh, pasti gak akan nyesel, apalagi yang kerjanya kayak diriku yang ngetem seharian di meja dan duduk melulu.
posted by Bunda Renny @ 4/25/2006 04:29:00 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home