www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Pijar's Family. Make your own badge here.
About Me
Name: Bunda Renny
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Member of

15n41n1

 

 

 
  Friday, May 05, 2006  
 
 
Aku Sekarang
Aku yang dulu dan hari ini teramat sangat beda. Dari perawan sampai jadi istri seorang Raditya. Dari seorang anak kuliahan yang pecicilan sampai jadi karyawan salah satu majalah yang tetep pecicilan. Dari anak kost sampai jadi anak rumahan yang sudah punya keluarga dan ada Pijar bersamaku.

Kadang aku tertawa dengan aku yang dulu dan kadang juga aku terharu dengan aku yang dulu. Dan kadang aku juga bangga dengan karyaku, kegiatanku, sampai sikapku.

Aku sekarang?

Tetap dengan kegiatanku, sebagai ibu dari anakku, sebagai istri dari suamiku, sebagai seorang yang menjadi pengatur lalu-lintas di kerjaanku, dan untuk mengasah hobiku menulis, kadang aku menulis sesekali cerpen, artikel, dan beragam tulisan segar untuk blogku. Dan aku mulai mencoba menjadi seorang koki cantik untuk keluargaku. Hehe...sekarang aku tidak perlu meraih impian-impianku yang aku cita-citakan dulu karena sekarang semuanya ada bersamaku... Being woman, it's my dream...
posted by Bunda Renny @ 5/05/2006 07:46:00 AM  
3 Comments:
  • At 8:21 PM, Blogger Akira's Blog said…

    Haduuuuuh, koki canteeeek. Mana, mana potonya Ren? Xixixix :D
    Waduuuh, ituw semua kerjaan diborong deh. Nanti laennya gak kebagian. :p

     
  • At 6:43 AM, Anonymous Anonymous said…

    rasa bersyukur atas segala yg kita punya, emang nikmat ya, Ren :)

     
  • At 11:30 AM, Blogger munky & yoga said…

    plok..plok..

    hebatlah bunda renny..ayo bikin program nge-gendutin jajay

     
Post a Comment
<< Home