www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Pijar's Family. Make your own badge here.
About Me
Name: Bunda Renny
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Member of

15n41n1

 

 

 
  Monday, June 12, 2006  
 
 
First Order, Second, Third, and more...
Sebenarnya ini bukan sekali dua kali gw jualan. Dari dulu (khususnya sejak kuliah), gw terbiasa untuk mencari tambahan uang saku. Jualan kerudung, baju, parfum, waaa apa aja deh yang penting bagi gw halalan tayyiban... Tapi sekarang ada yang membuat gw bersyukur Alhamdulillah. Semenjak gabung di milis memasak itu dan mencoba sedikit resep, akhirnya ada juga yang mengorder hihihihi asikkk euy...

The first customer, second, third.....mudah-mudahan ada yang lebih yaaa hehehe..amin....dan menu unggulan yang dipesan mereka sih tetep di brokus tea gitu lohh...:D

Hasilnya lumayan, bisa makan siang dua kali nih gw hahahaha....

Thx yaaa bagi yang sudah order kuenya ke gw dan mudah-mudahan lo suka dengan hasil olahan tangan gw ini....
posted by Bunda Renny @ 6/12/2006 03:30:00 PM  
1 Comments:
  • At 11:32 AM, Blogger Inayah said…

    pesen satu juga..!
    tapi karena masih dalam masa promosi, gratis kan ya ren..?(kabuuur)

     
Post a Comment
<< Home