www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Pijar's Family. Make your own badge here.
About Me
Name: Bunda Renny
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Member of

15n41n1

 

 

 
  Wednesday, July 12, 2006  
 
 
Rok Bersejarah Udah Dipermak!
Arti rok hitam ini bagi gw sangatlah banyak... Dan untungnya sekarang bisa gw pake kembali setelah gw permak. Dalam semalam saja gw selesaikan jahitan rok ini hehehe....sambil terkantuk-kantuk. Tiba dari kantor udah jam 19.30, makan, mandi, dan langsung menyambar si hitam ini untuk ditongkrongin ke mesin jahit hehehe....
Siplah akhirnya sudah jadi, jahitannya juga mayanlah, untuk ukuran gw mah so rapihhhhlah...hehehe.... Dan makasih juga untuk suamiku yang telah nemenin gw sambil jahit dengan ngobrol ngalor-ngidulnya hihihihi....

Ceritanya: rok ini dijahit kali pertama oleh temen kuliahku di Unpad Nia Kurniasih. Where are u Nia? Lo masih di Bandungkah? Dan selalu setia dipakai pada acara-acara/perkuliahan yang mengharuskan harus memakai rok hitam. Hingga, akhirnya rok ini nemenin gw juga pada ujian sidang skripsi gw...yang mengantar gw mendapat nilai memuaskan hihihii....

Makanya, susah banget gw ngelepas rok ini. Hingga suatu saat gw mau pake lagi. Wow, bodi gw badan, karena semakin gembrot setelah hamil dan melahirkan jadinya sesakkkkk arghhhhhh.... Dan untuk menjadikan rok ini kembali terpakai akhirnya gw permak dan gw sesuaikan dengan bodi gw yang baru ini....huehuehuehue.....

Inilah si hitam yang udah ganti ukuran:

posted by Bunda Renny @ 7/12/2006 07:07:00 AM  
3 Comments:
  • At 11:20 AM, Blogger munky & yoga said…

    plok-plok..hebat lah si ibu jajay ini..sok atuh jangan permak aja..bikin yang baru ren!

     
  • At 12:43 PM, Blogger Mama Zaza said…

    ajib euy! :)

     
  • At 6:21 AM, Blogger Inayah said…

    asyik....
    besok-besok bukan permak baju ya Ren, tapi bikin baju...:)
    sok atuh kapan eta adiknya Pijar ?

     
Post a Comment
<< Home