www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Pijar's Family. Make your own badge here.
About Me
Name: Bunda Renny
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Member of

15n41n1

 

 

 
  Friday, July 21, 2006  
 
 
Aromaterapi euy...

Sebenernya ini adalah hasutan dari temen gw yang sangat mungil dan rada bawel, siapa lagi kalo bukan Widya. Dia bilang ke gw bahwa pake aromaterapi bakal bikin gimanaa gituu... Kebetulan gw memang orangnya sering kecapean dan sering gak rileks, apalagi pijet refleksi di tempat gw dah pindah waaaa jadi males gw ke tempat refleksi. Jauhhh...

Akhirnya gw pake ini deh. Setelah beberapa hari pemakaian sih mayan yaa, gw bisa tidur pules, lebih rileks, dan kayaknya lebih bergairah gitu hahahahaha..... kompor mode on...

Walopun gw merogoh kocek yang gak sedikit, Alhamdulillah gw seneng. Karena body gw tambah fresh jadinya...
posted by Bunda Renny @ 7/21/2006 07:55:00 AM  
5 Comments:
  • At 8:47 AM, Blogger Mama Zaza said…

    jadi enakeun ya ren? penasaran euy!

     
  • At 8:06 PM, Blogger Widya Puteri said…

    hehehhee aji gile... diulas nih jualan gw :D

    selasa besok insya Alla gw anterin deh citronellenya, biar migrain om radit sembuh, insya Allah.

    NB : eh linknya salah say, buat refer ke gw mesti pake http://www.Aromaterapiku.net

     
  • At 3:38 PM, Blogger Inayah said…

    Ren. aku gak nolak kalau dikirimin sepaket aromaterapinya...beneran suwer..!

     
  • At 1:18 PM, Anonymous Anonymous said…

    Ternyata bunda pake aromaterapi juga yah, hhmm... jadi tambah pengen nyobain neh.

     
  • At 8:27 PM, Blogger BundaZidan&Syifa said…

    kemana aja neng, daku udah pake bel'air sejak hamil syifa.. hihihi... sekarang di sini juga diterusin, mayan ngilangin bengek, tapi kalau lagi tongpes mah malah jadi tambah bengek kalo mesti beli oilnya.. hahaha

     
Post a Comment
<< Home