www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Pijar's Family. Make your own badge here.
About Me
Name: Bunda Renny
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Member of

15n41n1

 

 

 
  Friday, September 01, 2006  
 
 
Selamat Jalan Teh Inong...
Innalillahi wainnailaihi ra'jiun... Teteh kita tercinta, bunda yang baik, teman yang baik, telah meninggalkan kita semua...
Teh, kenapa meninggalkan kami begitu cepat? Kita belum sempat ketemuan di Buaran ya, janjian mau ngebakso bareng, dan waktu itu kita rencana mau jalan-jalan yaa ke Ambasador kalo teteh lagi pulang ke Jakarta...

Teh, tau ga? Aku nangis sesenggukan, di saat aku lagi seneeeeeengggg saat ini ternyata teteh gak sempet mendengar curhat kesenanganku ini teh....

Teh, tau ga? Semalem aku juga mimpiin teteh, walaupun mimpi itu buruk dan akhirnya menjadi kenyataan, tapi teh, aku tetep gak percayaaaa bahwa mimpi itu benar-benar terjadi...

Saat tadi pagi aku telp Neng untuk menanyakan kabar teteh, perasaanku udah gak enak dannnn Allah menggariskan bahwa teteh harus menghadap-Nya, meninggalkan Mas Haris, dan Zidan Syifa yang masih lucu-lucunya dan pastinya sangat mencintai bundanya...

Teh, aku gak tau kalo kejadian ini menimpaku. Yang jelas, aku sangat kehilangan teteh. Begitu banyak kenangan yang teteh kasih ke keluarga aku. Inget gak teh, Jajay suka bangetttt dengan oleh handuk Cars-nya. Dan detik ini Jajay lagi pake handuk itu, gambarnya baguussss:)

Teh, semua begitu kehilangan teteh... Dari milis DB, NCC, BeingMom, Blogfam, dan semua yang kenal teteh begitu sangat kehilangan....

Ya Allah... tempatkanlah Teh Inong di sisi-Mu sebagai orang yang solehah, orang yang sangat baik, dan sangat cinta keluarga...


Teh, selamat jalan yaa....tehhh....(duhh aku gak kuatttt untuk nulis di blog ini...sambil aku nangis sesenggukan)

Teh, selamat jalan, kakakku:)
posted by Bunda Renny @ 9/01/2006 06:26:00 AM  
1 Comments:
  • At 8:09 AM, Blogger wiwit wijayanti said…

    Halo Mbak Renny
    Salam kenal yaa...

    Mbak, saya Wiwit. Atas nama tim buku memoir Inong Haris, mau minta ijin mengutip komentar Mbak Renny saat "kepergian" Bunda Inong. Rencananya komentar itu akan kami susun dalam bagian komentar/kesan orang2 yg mengenal Inong. Boleh ya mbak? :)

    Sekilas tentang pengerjaan buku ini bisa dilihat di sini http://wehaz.multiply.com/journal/item/91

    Kami tunggu kesediaannya ya mbak ke wiwit.wijayanti@gmail.com

    Terima kasih banyak.

    salam,
    wiwit

     
Post a Comment
<< Home