www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Pijar's Family. Make your own badge here.
About Me
Name: Bunda Renny
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Member of

15n41n1

 

 

 
  Friday, August 04, 2006  
 
 
Alhamdulillah...
Tak henti-hentinya gw berucap syukur kepada-Mu atas rejeki yang Kau limpahkan.

Malem tadi adalah kali pertama gw dapet pesenan bronis kukus 6 loyang sekaligus, weee...biasanya sih paling sehari itu yg pesen maksimal 2 loyang.

Nah, gini ceritanya. Temen gw kan memang udah lama suka beli bronis dari gw, dan kemarin dia kasih bronis itu ceweknya. Lah, ya udin, alkisah...si temen ceweknya itu secara suka deh dengan bronis buatan gw...hihihi Alhasil, malem tadi gw kerja rodi untuk membuat 6 loyang bronis dehh...

Untung gw udah punya Kukusan Edi--yang udah terkenal deh dipake sama member milis NCC. Sekaligus bisa nampung 6 loyang. Leganyaaa, ngukus sih okey, tapi yang butuh perhatian ekstra adalah ngebuat adonan untuk 8 loyang sekaligus...

Ssttt...adonan yang buat 2 loyang gw kukus pake cetakan kue mangkok deh, dan mayan bisa buat bekel suami gw, gw sendiri, dan tester buat di mungil Widya....

posted by Bunda Renny @ 8/04/2006 07:26:00 AM  
3 Comments:
  • At 1:23 PM, Blogger Mama Zaza said…

    alhamdulillah... ikutan seneng juga ren... terusss..itu browkusnya mau dong dikirimin kesini :D

     
  • At 6:48 PM, Blogger meyrinda said…

    kapan brokusnya nyampe di pulogebang? mau duonkkkkk, kan kalo emang selezat kata widya, daku bisa order2 buat arisan hehe

     
  • At 9:11 AM, Blogger Inayah said…

    asyiknya...btw, gue kuper, kukusan edi itu kayak gimana sih? foto dong biar aku gak kuper...!
    maklum jauh nih...
    satu lagi, aku gak kebagian nih browniesnya ?
    Widya, tolong jatahku kau abisin aja ya...:))

     
Post a Comment
<< Home