www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Pijar's Family. Make your own badge here.
About Me
Name: Bunda Renny
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Member of

15n41n1

 

 

 
  Monday, August 07, 2006  
 
 
Akhirnya Otang...
Akhirnya cita-cita gw kesampean. Voilaaaaa....oven tangkring alias si otang, udah nongkrong di dapur mungil gw hihihi....Ceritanya gene, Saptu kemarin gw todong suami gw anterin jalan-jalan cari-cari loyang, nah udah gitu akhirnya gw kepincut beli si otang, loyang tulban, loyang segi empat, dan loyang buat kue lebaran hihihii....

Memang, rencana gw untuk lebaran tahun ini, ge akan mbuat sendiri semua kue kesukaan gw.... Di otak gw dah terbayang-bayang aja gw mau bikin apaan. Dan insya Allah, gw juga mau bikin kue ultah loh buat ultah diri gw sendiri wakakakakak.... Doain ajah sukses hihihihii....

Nah, udah gitu pulang beli oven di bilangan Cawang kita mampir ke MAG. Tentu gw dan suami gw ke ACE dong cari tools mobil dan tools masak buat gw... Gilaaaa gw ampe ngilerrrr liat yg lucu-lucu. Memang sih harganya agak selangit, tapi gw percaya ada uang ada rupa, kalo gw lagi punya rejeki, gak papalah beli yg agak mahal hihihii....belagu.com kekekekek....

Terus, gw nongkrong juga di Ariston MAG, waaaaa gw ngiler abis. Memang niat gw mau beli standing cookernya Modena , kalo duitnya ngijinin seh Ariston juga gpp hehehehehe..... Tau ga? Yang bikin ge seneng, saat suami gw bilang "Oke, kalo dapet bonus tahun besok gw beliin elu kompor idaman lo deh...." Mmmmmmmm......tengkyuuu baby....kamu memang pangeran tergantengku deh ;)

Ssstttt...jadi duit tabungan gw utuh dong, karena niat mau beli Modena jadi dibeliin Ariston hihihihihi.....

posted by Bunda Renny @ 8/07/2006 06:53:00 AM  
4 Comments:
  • At 7:08 AM, Blogger Inayah said…

    asyik amat yang keranjingan masak...iri abis, soale pas kemarin pulang gak empet beli loyang-loyang lucu...!

     
  • At 2:26 PM, Blogger Mama Zaza said…

    coba itu, tolong penampilan otang, loyang tulban de es be diperlihatkan ya... hehehe.. bener2 mulei usaha rumahan ya ren? sukses yaa... terus aku titip kuker lebaran yaa... :)

     
  • At 1:41 PM, Blogger Greiche Gege said…

    Hihihi...
    itu namanya suami yg baek..
    gw doain Ren, bonusannya makin banyak..
    sebagai ibu rumah tangga kan kudu perhitungan dikit hihihi

     
  • At 10:11 AM, Blogger munky & yoga said…

    heuheu..
    gak tahan nunggu standing stove ye? di tangkringin otang dulu deh.
    sok atuh tester kukernya ren..
    hebat lah bunda na pijar..
    diriku masih musuhan euy sama dapur

     
Post a Comment
<< Home