www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Pijar's Family. Make your own badge here.
About Me
Name: Bunda Renny
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Member of

15n41n1

 

 

 
  Wednesday, September 13, 2006  
 
 
Cerita Hamil
Suatu waktu gw bilang sama suami, " Kak, akhir taun ini kita lepas ajah nih IUD", "Okeh terserah kamu ajah dah, gw juga okeh-okeh ajah."

Nah, dalam rangka menunggu kedatangan si merah--lepas IUD gw nunggu si merah dulu tuh--koq ternyata gw gak dapet-dapet, udah gitu telatnya ampe 2 minggu. Gw sih cuek ajah, mungkin siklus haid gw ajah yang lagi kacau. Setelah gw tunggu-tunggu hingga akhir Agustus kemaren, koq gw gak dapet-dapet. Sampe suatu saat gw mau beli test pack, gw males udah ah tunggu ampe seminggu lagi ajah, siapa tau gw dapet....

Sebelum, gw telat 3 minggu akhirnya gw gak sabar juga untuk beli test pack. Dan si kakak deh (alias suami gw yang beliin). Subuhnya, pas adzan berkumandang, gw test pack dengan mengucap basmallah... Dannnnn ternyata 2 garis tuh, gw kegirangan sambil berucap sukur gw langsung ke atas ke kamar dan bilang sama suami, "Kak 2 garis lohhh..." OOhhh, negatip donggg, wakakakakak suami gw bilang... dasar tuh dia emang gak begitu ngeh ama garis 1 dan 2. Bukan kak, ini positip tau... Yaaa, sukurlahhh...wahahahaha kata suami gw yang masih lelap bobok...

1 September jam 4.30 test pack gw 2 garis....
2 September jam 11.30 gw ke dokter dan adek kecil udah sebesar 2,8 cm dan umurnya 7 minggu...

Alhamdulillah.....
posted by Bunda Renny @ 9/13/2006 07:05:00 AM  
3 Comments:
  • At 12:36 PM, Blogger Inayah said…

    Reny...selamat ya....
    plus selamat ulang tahun juga, punten telat, nembe OL deui, kamari kerja...:))

    nu pentingmah do'ana ya Ren?

     
  • At 8:58 AM, Blogger Youtea said…

    Assalamualaikum WR WB...
    Seiring akan datangnya Ramadhan yang suci dan penuh barokah-Nya yutie mohon di buka kan maaf atas segala kesalahan,kekhilafan yang pernah yutie lakukan selama ini,baik disengaja maupun tidak. Yaa Allah berikan kebaikan, Rahmat, dan Barokahnya di bulan Sya'ban dan sampaikan kami ke bulan Ramadhan mohon maaf lahir bathin.
    Selamat menunaikan ibadah puasa rahadhan 1417 H. semoga kita bisa melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan iklas. semoga Allah SWT melapangkan hati kita untuk mendirikan ibadah ramadhan. semoga pula tujuan ketwaqwaan dapat kita gapai bersama. amin...amin... ya robalalamin...


    selamat ya bunda atas kehamilanya. klo diitung itung dah berapa ya bunda bunda yang hamil sambil ngeblog..???

     
  • At 3:44 AM, Blogger Mama Zaza said…

    rennnn..... nembemacanih :)

    selamet yaaaaaa.... akhirnya kakak pijar mo punya dedek :)

     
Post a Comment
<< Home