www.flickr.com
This is a Flickr badge showing public photos from Pijar's Family. Make your own badge here.
About Me
Name: Bunda Renny
Home: Jakarta, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Member of

15n41n1

 

 

 
  Tuesday, September 05, 2006  
 
 
7 Things
Weleh, ada PR dari Rinda neh, simak ya...

7 Things That Scare Me:
* Takut masuk neraka!
* Takut gak bisa makan banyak (karena gw lagi hamil boo).
* Takut nyetir di Jakarta (saingan sama motor dan metro mini).
* Takut sakit.
* Takut sama orang gila dan jahat.
* Takut naik kora2 di Dufan...hiiii atuttt...
* Takut kehilangan orang2 tercinta (samaaaaa).

7 Random Songs at The Moment
* SMS Dangdut, buset lagu ini ampe hingar-bingar.
* Hapus (Nidji), suka nyanyi bareng suami gw di mobil.
* Soundtrack (Tokyo Drift).
* Call on Me (Janet Jackson)
* Dangdut wakakakakak....
* Makeda (ringtone hp gw)
* Yang easy listening-lahhh...

7 Things That I Like The Most
* Liat Jajay yang ramah ke orang-orang.
* Dapet bonus dong...
* Dagangan laku di Medan hahahaha....
* Cari sepatu...
* Jahit rok...
* Gak ada utang wahahahaha...
* Refleksi dan detox kali yee...

7 Important Things in My Bedroom
* Jajay
* Ayah Didi aka suami gw dongg.
* TV.
* 2 bantal keramat ayah dan bunda.
* Remote AC, TV, dan DVD.
* Susu Jajay.
* Makanan euy...

7 Random Facts 'Bout Me
* Riang gembira.
* Suka menolong caelaaa...
* Perfect...
* Cuek bebek...
* Ngaca terus ampe bekel cermin ke kantor.
* Makan dan makan
* Gak bisa diem, ngomong terus.

7 Things I Said The Most
* Ya Allah!!!
* Istighfar...
* Jajajayyyyyy...(kalo Jajay nakal)
* Wow!!
* Alhamdulillah
* Kak?
* Sumpe lo?

7 Things I Plan To Do B4 I Die
* Beli rumah di Jakarta (di kampung udah punya hehehe)...
* Jadi manusia yg lebih baik.
* Didik anak menjadi manusia soleh, amin.
* Nyenengin ortu, suami, anak, dll.
* Punya konveksi.
* Lihat anak-anak gw menikah.
* keliling dunia

7 Friends I Want to Pass This on
* Eka
* Teh Ina
posted by Bunda Renny @ 9/05/2006 08:39:00 AM  
2 Comments:
  • At 11:43 AM, Blogger meyrinda said…

    wah klop nih, dikau punya konveksinya, daku yg punya tokonya, hehehe
    eh beli rumah deket rumah gw ajah...banyak rmh dijual tuh

    oya, kayaknya hari ini oggix lg error ya?

     
  • At 1:07 PM, Blogger Inayah said…

    Ren...aku dah ditimpuk Reny...:)
    so aku anggap impas ya pr nya...

     
Post a Comment
<< Home